Kompetisi Sepak Bola Liga Santri Kodim 0824/Jember, Ratu FC Pastikan Ke Semi Final

    Kompetisi Sepak Bola Liga Santri Kodim 0824/Jember, Ratu FC Pastikan Ke Semi Final

    JEMBER - Pertandingan hidup mati bagi Ratu FC Versus Alabama FC berlangsung sengit, permainan terbuka saling menyerang di pertontonkan oleh kedua Tim, di babak pertama maupun babak kedua. Pada Senin 11/07/2022.

    Ratu FC dari Pesantren Raudlatul Ulum Desa Suren Kecamatan Ledokombo versus Alabama FC dari Pesantren Al Qodiri Patang, diakhiri dengan score 1-0 untuk kemenangan Ratu FC dan memastikan tiket ke Semi Final.

    Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan saat diwawancarai menyatakan, bahwa ternyata banyak talenta sepak bola di kalangan santri yang selama ini tidak terlihat.

    Berarti selama ini banyak bakat-bakatbolah raga yang tidak termonitor bahkan tersembunyi di santri-santri Pondok Pesantren.

    Inilah Liga Santri yang digagas oleh Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad), mampu menampilkan bakat-bakat para santri yang siap bersaing dengan pemain berkelas lainnya, namun tidak kuta pungkiri juga bahwa di Tim Nasional Sepak Bola kita memang ada beberapa yang berasal dari kalangan santri pondok pesantren.

    Sehingga keberadaan liga santri ini disamping dalam memantapkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, juga dalam rangkan mencari bibit-bibit pemain berbakat dari kalangan santri.

    Kembali pada hasil pertandingan sore hari ini memang Kesebelasan Ratu Suren memiliki komposisi pemain yang relatif rata skill individunya,  demikian pula Alabama FC, sehingga.permainan kedua tim tampak kesulitan mencetak gol, hingga akhirnya dimenangkan oleh Ratu FC dengan score tipis 1-0, permainan cukup menghibur dan kedua tim menunjukkan kelasnya masing-masing. Jelas Dandim 0824/Jember.

    jember jatim
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Tiga RW di Gebang Alami Krisis Air Bersih,...

    Artikel Berikutnya

    Bupati Jember Tinjau Pilkades Serentak,...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVny Nagari!
    TV Parlemen Live Streaming
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Semangat Tak Kenal Lelah, Satgas TMMD Kodim 1805/Raja Ampat dan Warga Terus Bangun RTLH Meski Panas Terik Menghadang
    Polsek Ambulu Bersama Panwascam, PKD Lakukan Pengamanan dan Pengawasan Kampanye. 

    Ikuti Kami