Pesantren Annuriyah Sinergi Dengan TNI Gelar Khitanan Masal, Semarak Tahun Baru 1445 H

    JEMBER - Dalam menyemarakkan datangnya Tahun Baru 1445 Hijriah, Pondok Pesantren Annuriyah Desa Kaliwining Kecamatan Rambipuji Kabupaten Jember selenggarakan khitanan masal bagi anak keluarga kurang mampu.

    Khitanan masal yang diselenggarakan di salah satu ruangan di Pesantren, pada Sabtu 29/07/2023 tersebut, bersinergi dengan tenaga kesehatan TNI yang ada di Kabupaten Jember.

    Hadir diantaranya Camat Rambipuji Faridj Wadji, Danramil 0824/13 Rambipuji Kapten Cba Nur Ismoyono, Babinkamtibmas, HM.Yusuf.

    Petugas Medis TNI dari Rumah Sakit Angkatan Darat (RSAD) Baladhika Husada Jember dan  Tim Kesehatan Brigif Raider 9/K, Kodim 0824/Jember, Yon Armed 8/105 Tarik dan lain-lainnya.

    Menurut Danramil 0824/13 Rambipuji, pelaksanaan kegiatan seperti ini selalu dilakukan oleh Pesantren Anuuriyah dalam setiap memperingati hari-hari besar agama Islam, dengan bakti sosial khitanan masal gratis bagi  anak warga kurang mampu.

    Kali ini dilaksanakan dalam menyemarakkan Tahun Baru Islam atau lebih dikenal dengan tahun baru Hijriah. Tegas Danramil.

    Sedangkan Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso dalam konfirmasinya, mendukung kegiatan tersebut dalam membantu warga kurang mampu, sebagai wujud kebersamaan, kemanunggalan TNI dan Rakyat. (Siswandi)

    kodim jember
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Pengerjaan Pos Kamling Juga Memasuki Tahap...

    Artikel Berikutnya

    Polres Jember Tangkap Pelaku Penyalahgunaan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVny Nagari!
    TV Parlemen Live Streaming
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Tony Rosyid: Pilgub di IKN Memanas
    Kasdim 0824/Jember Hadiri Paripurna Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Kabupaten Jember 2024-2029

    Ikuti Kami