Semarakkan HUT TNI, Koramil 0824/26 Jelbuk Karya Bakti Bersihkan Tempat Ibadah

    Semarakkan HUT TNI, Koramil 0824/26 Jelbuk Karya Bakti Bersihkan Tempat Ibadah

    JEMBER - Dalam menyemarakkan HUT TNI ke 77 tahun 2022, Koramil jajaran Kodim 0824/Jember secara bergantian dan berkelanjutan melakukan kegiatan kemasyarakatan.

    Seperti yang dilakukan oleh Koramil 0824/26 Jelbuk dalam yang melakukan Karya Bakti TNI dengan sasaran pembersihan masjid, pada Jum'at 21/10/2/22.

    Masjid yang menjadi sasaran pembersihan adalah Masjid Pesantren Mambaul Ulum Dusun Krajan Desa Sukojember Kecamatan Jelbuk Kabupaten Jember.

    Personel yang dilibatkan diantaranya personel Koramil 10 orang, Polsek 10 orang, Satpol PP, Perangkat desa dan perguruan pencak silat se Kecamatan Jelbuk serta masyarakat.

    Ikut hadir danwlakulan kegiatan diantaranya Camat Jelbuk Nanik Indah R, Kapolsek AKP Sugianto serta Danramil Kapten Arm Anton Hermawan.

    Menurut Danramil 0824)26 Jelbuk Kapten Arm Anton Hermawan, kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan HUT TNI Ke 77, kita bersama Muspika dan masyarakat melakukan karya bakti pembersihan rumah ibadah.

    Hal ini disamping dalam rangka memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat, juga dalam membantu pembersihan tempat ibadah, agar warga dapat beribadah dengan khusuk. Jelas Danramil.

    Nursalim salah satu anggota Takmir masjid tersebut saat kami wawancarai menyatakan rasa terima kasihnya dengan dilakukannya pembersihan tempat ibadah ini, sekali lagi kami atas nama anggota Takmir menyampaikan terima kasih yang sebesar bensarnya.

    Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan, dalam konfirmasinya menyampaikan apresiasinya atas kekompakan Muspika dalam melaksanakan kegiatan.

    Semoga apa yang kita lakukan ini barokahnya dapat memperlancar kegiatan kita dalam mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa dan negara. Jelas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

    jember jatim
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Mitigasi Inflasi, Koramil 0824/03 Kalisat...

    Artikel Berikutnya

    Koramil 0824/09 Tempurejo Dampingi Petugas...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVny Nagari!
    TV Parlemen Live Streaming
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Tony Rosyid: Pilgub di IKN Memanas
    Kasdim 0824/Jember Hadiri Paripurna Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Kabupaten Jember 2024-2029

    Ikuti Kami